Pages

Banner 468 x 60px

.

10 Jul 2008

1 komentar
DEPARTEMEN PERTANIAN REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN
Nomor : 387/TU.210/A2/7/2008

SEHUBUNGAN DENGAN BANYAK BEREDARNYA BERITA-BERITA YANG MENGATASNAMAKAN PIMPINAN DEPARTEMEN PERTANIAN, DENGAN INI DIINFORMASI-KAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT BEBERAPA HAL SEBAGAI BERIKUT :
1.
BAHWA SAMPAI SAAT INI BELUM DIBUKA SECARA RESMI PENGUMUMAN PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL (CPNS) DEPARTEMEN PERTANIAN FORMASI TAHUN 2008.
2.
DEPTAN TIDAK PERNAH MENERBITKAN ATAU MENGELUARKAN FORMULIR DAN ATAU SEJENISNYA DALAM BENTUK APAPUN UNTUK DIPERJUALBELIKAN SEBAGAI FORMULIR PENDAFTARAN CPNS DEPARTEMEN PERTANIAN.
3.
APABILA ADA PIHAK-PIHAK YANG MENGATASNAMAKAN PEJABAT DEPTAN ATAU TIM PENGADAAN CPNS DEPTAN YANG MENJANJIKAN BISA MEMBANTU PELULUSAN DENGAN MEMINTA IMBALAN MELALUI TELEPON, FAX ATAU LISAN, AGAR TIDAK DILAYANI DAN PIMPINAN DEPTAN TIDAK BERTANGGUNGJAWAB.
4.
APABILA ADA OKNUM SEPERTI TERSEBUT DIATAS, AGAR SEGERA DILAPORKAN DISERTAI BUKTI-BUKTI OTENTIK YANG DAPAT DIPERTANGGUNGJAWABKAN BAIK SECARA YURIDIS MAUPUN ADMINISTRATIF KEPADA MENTERI PERTANIAN MELALUI TLP./FAX. 021-7804166 ATAU KEPADA PIHAK YANG BERWAJIB ATAS TUDUHAN PENIPUAN.
5.
BAGI TENAGA HARIAN LEPAS TENAGA BANTU PENYULUH PERTANIAN (THL TB PP) APABILA BERKEINGINAN UNTUK DIANGKAT MENJADI CPNS DEPTAN BISA MELALUI JALUR PELAMAR UMUM DENGAN MEMENUHI SELURUH PERSYARATAN YANG DITENTUKAN SESUAI KETENTUAN PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN KEPEGAWAIAN.
6.
PENGUMUMAN SECARA RESMI AKAN SELALU DITAYANGKAN MELALUI WEBSITE DEPTAN DENGAN ALAMAT :
http://gis.deptan.go.id/pegawai/
http://portalagribisnis.deptan.go.id/pegawai/
www.deptan.go.id/pegawai/
7.
UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN DARI OKNUM-OKNUM YANG TIDAK BERTANGGUNGJAWAB, DIANJURKAN UNTUK SELALU MENGAKSES ALAMAT WEBSITE TERSEBUT DIATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI SECARA CEPAT, TEPAT DAN DAPAT DIPERTANGGUNG-JAWABKAN.


Jakarta, 7 Juli 2008

Ketua Tim Pengadaan CPNS Deptan

ttd.

Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian
(www.deptan.go.id)

1 komentar:

ab29 mengatakan...

Jempol! biar ga ada yang ketipu lagi. Thx.

Poskan Komentar