Pages

Banner 468 x 60px

.

20 Jun 2013

P R E S S R E A L E A S E: PENGANGKATAN THL TBPP MENJADI PENYULUH PERTANIAN PNS, SOLUSI BAGI REGENERASI PENYULUH PERTANIAN

31 komentar
P R E S S   R E A L E A S E
PENGANGKATAN THL TBPP MENJADI PENYULUH PERTANIAN PNS, SOLUSI BAGI REGENERASI PENYULUH PERTANIAN



31 komentar:

Muhammad Dahlan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Muhammad Dahlan mengatakan...

Kami di Aceh turut jg berpartisipasi baik itu dalam bentuk Doa, apa bila kami tdk dpt hadir pd tgl 27 juni, untuk memperjuangkan nasib kita THL/TBPP yg tdk jelas arahnya.

Hendra Susanto mengatakan...

Semngat kawan2 ...utk melaksanakan aksi damai tgl 27, semoga tgl 27 menjadi angka keramat bagi pejuang pertanian yg terzholimi. Tidak ada pengangkatan namun setiap tahun selalu ada perekrutan CPNS sebagai ajang pungli duit haram bagi opnum yg mementingkan pribadi dan golongan. Karena dengan diangkatnya THL TBPP maka akan berkurang jatah setoran duit haram

Teguh.wid mengatakan...

Jangan lupa siapkan juga plan B untuk mengantisipasi hambatan pada plan A... yaitu kita perjuangkan Kontrak kerja 12 bulan penuh dan kenaikan honor/BOP. Karena selama ini kita kan belum pernah merasakan kenaikan HOnor/BOP, apalagi hal ini sekarang sangat berkaitan sekali dengan kenaikan harga BBM...
Hidup Pertanian Indonesia, Viva THLTB PP!!!!

Anonim mengatakan...

Sebenarnya kita harus sadar Mau dibawa kemana negara ini kalau semua orang menuntut untuk diangkat menjadi pegawai negeri tanpa melalui proses seleksi yang berkualitas hanya dengan alasan telah mengabdi (yang ini kalau kita sadari adalah suatu mekanisme kolusi)...dan yang saya rasakan selama ini gaji kita sudah cukup tinggi di tambah lagi dengan BOP (Biaya operasional penyuluh, Rp.600.000/ bln)jauh lebih tingi di bandingkan orang yang bekerja di swasta yang bekerja keras 8 jam sehari...sementara kalau mau jujur kita hanya bekerja 3 jam sehari dengan penuh bisnis (obat, pupuk, dekomposer, dll) yang tinggal menunggu persenan dari perusahaan penitip pesan yang jumlahnya besar sekali...yang itu sangat dilarang untuk mereka yang telah menjadi PNS yang sebenarnya THLpun juga tidak boleh melakukan itu...aku rasakan sungguh enak menjadi thl...hidup THL...!!!!

Anonim mengatakan...

Kalau menurut AQu :kalau mau jadi pegawai negeri ya ikut tes CPNS-lah yang hampir tiap tahun ada. aku terus 3 orang tetanggaku yang mereka adalah temen-temen kuliahku juga jadi PNS koq...TANPA UANG SEPESERPUN..!!! kalau ada orang bilang masuk PNS harus ada uang itu hanya isu orang yang tidak mampu bersaing, bener!!! NITA / IPB

Anton Anarapakki An nur mengatakan...

Tetap Semangat berjuang terus pantang mundur
Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Naik
Honor + BOP harus naik
THL Juga Manusia.

Anonim mengatakan...

maju terus kawan-kawan, jangan terpengaruh dengan komentar2 miring yg tdk berpihak kepada thl-tbpp, tuhan meridhoi perjuangan kawan2.........

Anonim mengatakan...

Jika kt sadar bhw dr awal & setiap tdtngan kontrak tdk menuntut mjd CPNS hrsxa malu sendiri jika tiap pertemuan dg pihak pemrth selalu menuntut CPNS,hdup tdk cma urusn perut,sebanyk apapun materi yg kt punya jika tdk mampu bersyukur maka tdk prnh cukup,Allah tdk prnh tdur,bukan hanya pd pemrth kt berhrap tp semuaxa trgntung pd Allah,jk menurut Allah kt layak mjd PNS maka tdk ada satupun di dunia ini yg mampu menahannya...jgn menganggap PNS adlh segalaxa,bukan PNS jg msh bisa mkan,kaya,naik haji,umrah,bangun masjid...

ady naff mengatakan...

Baca lagi dong,,
Di kontrak memang tidak akan menuntut menjadi pns,tapi pada siapa??
Itu kepada pihak SATU,
Klo kita nuntut kepada presiden kan ga masalah,,

Anonim mengatakan...

Itulh mslhxa...phak SATU itukn juga atas nama pmrnth,kpla pmrnth Ind kan Presiden,gk usahlah cari kesemptan mau pemilu,klo mau jujur n puxa hati nurani gaji n insentif yg kita dpt/bln udh lebih dr cukup,kinerja di lap gmna...?udh sesuai tupoksi blm...?usaha donk ikut tes CPNS..mampu gk otak bersaing..

Anonim mengatakan...

hanya orang yg tdk tau bersyukur yg bnyk nuntut shg slalu mrasa kurang...kerja sedikit mnta hakxa...kwjiban mana?sy jd ragu dg kinerja sebenarxa dr THL TBPP..gk ush munafik lh...jarang ke lapangan khan???

randy purnama mengatakan...

udah yang beraninya cuma pake id anonim diem aja jangan nyampah disini .... kayaknya iri banget dengan tuntutan thl mw jadi pns..napa yaa?? iri koq dipelihara,,, itu penyakit hati ,,,, bisa buat penyakit yg laen muncul... ntar kena stroke baru tau rasa hhaa ... pokoknya THL maju terussss.... !!!!!!

Anonim mengatakan...

id anonim diatas, maaf bro.... bersyukur ???kayaknya anda orang yang ingin dibilang suci dan bersih orang yang tau agama danlebih menegrti dari kami2.tapi kemunafikan anda seperti mencoreng aib muka anda sendiri bro/sis.kl anda gak setuju diam aja.kok anda seperti gak suka kl kami berusaha untuk sedikit lebih maju.bukan nya kami gak bersyukur, tapi kami cuma ingin sedikit lebih baik dari pada sekarang.dan bukan kami gak bersyukur, karena kami bersyukur lah makanya kami berusaha untuk sedikit lebih baik.tuhan aja menyuruh umatnya meminta kepadanya anda kok seperti melarang........

Anonim mengatakan...

Perjuangan THL TBPP adalah "kejelasan status"
Dikontrak OK... asal tidak putus2....
Diangkat jadi PNS jg OK... (Pengangkatan langsung bukanlah hal yang riskan karena THL juga hasil seleksi ketat secara nasional)
Trus berjuang kawan!!!

atang tangli mengatakan...

maju terus THL TBPP Jangan ragu , Perjuangan yang tulus pasti ada hasilnya, kami forum THL TBPP Kab.Barito selatan
Prov Kalimantan Tengah Mendukung dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan saudara2 semua
Sek FK THL TBPP Kab ( Hartino )

Anonim mengatakan...

Mohon maaf sepertinya komen2nya udah ga proporsional dan cenderung keluar dari konteks serta lebih menonjolkan emosional, mestinya baca dulu judulnya dan pahami substansinya. Menurut saya memang ada celah hukum yang syah dan layak diperjuangkan THL TBPP untuk menjadi PNS melalui mekanisme PP atau Kepres. Dasar dan hirarki hukum (baca aturan manusia) di negara ini yang berlaku syah adalah produk politik (baca kebijakan) sehingga sifatnya sangat dinamis dan dapat berubah sewaktu-waktu, jadi tidak akan pernah sama dengan hukum Allah SWT yang sifatnya tetap sebab dasar dan hirarki hukum negara ini bukan atas hukum Islam. Oleh karena itu mohon maaf jangan dulu merasa suci, merasa agamis, merasa cerdas lengkap dengan institusi IPB, wong saya juga dari IPB berusaha selalu menjaga nama baik Institusi tercinta.

Anonim mengatakan...

Yang setuju dengan perjuangan THL-TBPP memperjuangkan nasib dan status,mari lanjut.. yang tidak setuju boleh lah menepi (Minggir dulu)... Saling menghormati..
Di Indonesia hak mengeluarkan pendapat masih dijamin penuh oleh Undang-Undang...
(Titalina THL-TBPP Tulungagung Jatim)

Anonim mengatakan...

kalo msh nuntut jd PNS,gk ush tdtgn kontrak 2014 nanti...MALU...dikontrak mau...tp tuntutan PNS jalan terus... kayak gk sekolah aja...gk bisa baca kh??

Anonim mengatakan...

INSYAALLAH THL TBPP JADI PNS/ASN
TETAP SEMANGAT KAWAN
PENYULUHKU

Anonim mengatakan...

THL-TB PP LANJUTKAN PERJUANGAN....

Anonim mengatakan...

yg gx setuju usaha kami THL untuk jadi PNS = anjing ... Kalo anjing menggogong maka saya sbg Thl dan sebagai kafilah akan tetap berlalu..sementara kalian yang gx s7... alias anjing tadi teruslah nggonggong.. anggep2 manggil setan...gukk gukk... eh jangan2 kalian itu sakit ati ya,, karena gx dterima jadi THL... apalagi mw jadi PNS.. ekekekek kasian banget sih idup loe padaa..

sri wahyuni wahyuni mengatakan...

Komentar tdk setuju THL diangkat jadi PNS kok tidak jelas pengirimnya ( komentar kaleng ).kalau orang pemberani cantumkan identitasnya.Jangan saling meremehkan satu sama lain karena saya tahu seleksi masuknya THL saja benar - benar tes lho .Saya dukung perjuangan THL walaupun sebenarnya saya bukan THL saya ibu rumah tangga.

Anonim mengatakan...

FK THL-TBPP NASIONAL, MARI KITA JUMPAI BAPAK PRESIDEN KITA SELESAILAH URUSAN KITA INI.

Anonim mengatakan...

INGIN JADI PNS HARUS TES.., UNTUK MENGUJI KECERDASAN ANDA. JADI PNS PAKE DUIT, ah.. KATA SIAPA..?, aku jdi PNS gak pake DUIT sepeserpun.ada Orang bilang jdi PNS pake "DUIT..?, itu omongan orang2 STRESS yg GA-GAL TEEES. SEjak ada THL indonesia Malah Jadi IMPORTIR SAPI sama BERAS.mana bukti kerja anda..? Bisanya DEMO doang,...bukankah anda sdh berjanji diatas matre " THL THBPP TIDAK AKAN MENUNTUT DIANGKAT PNS " berarti apa bedanya anda dengan para koruptooor..?

Anonim mengatakan...

penipu

Anonim mengatakan...

kritik dan cemohan,saran menjadikan pupuk smangat kami para thl-tbpp se Indonesia.....thank atas apresiasinya....itu buktinya thl-tbbpp tetap menempati relung pemikiran anda....KAMI THL - TBPP hanya mmiliki satu kendala ....yaitu STATUS.....km perlukan itu krn kami berada dikelembagaan Penyuluhan Pemerintah,Jadiiiiiii...hrs Formal,...Bukan hanya di kontrak. Naah... itu.......Status oq.....Kinerja IESQ.Budyscy/wk-dsKepoh

Suyanto, THL-TBPP Kab. Malang mengatakan...

Apa salahnya kita berusaha ? Berusaha untuk mendapatkan kejelasan status,berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang layak, berusaha dan berjuang untuk mendapatkan yang lebih baik, kalau bisa menjadi PNS dari jalur THL-TBPP, kenapa kita tidak berusaha? marilah kita dukung usaha teman-teman yang memperjuangkan nasib kita , semoga ridhlo Allah mengiringi kita semua.Amin!

Anonim mengatakan...

yang lain pada sibuk memperjuangkan nasib thl tbpp puluha thl pemkab indramayu menyulap data menjadi honorer k2. saya bingung sedangkan kami thl cirebon juga merasa miris.

kingkong mengatakan...

Thank's gan infonya !!!

www.bisnistiket.co.id

Anonim mengatakan...

tetap semangat dan terus berjuang sahabat-sahabatku semua... kita Doakan semoga perjuangan kita berhasil dan secepatnya mendapat jawaban yang mengembirakan dari pengambil kebijakan kita ditingkat pusat. Tuhan menyertai uasaha dan karya kita.. a m i n...

Poskan Komentar